Ketahui asuransi perjalanan!

investasi-asuransi-saham

Jumlah lawatan pelancong nusantara atau pelancong lokal alami kenaikan yang cukup cepat. Sepanjang 4 tahun paling akhir, sudah tumbuh sejumlah 10,8%, 251 juta di tahun 2014 dan sampai 277 juta di tahun 2015.

Pelancong memerlukan fasilitas transportasi, baik lewat darat, laut atau udara untuk capai tujuan rekreasi. Tetapi, data dari KNKT memperlihatkan jika kecelakaan jalan raya di Indonesia masih umum terjadi. Dalam waktu 2014-2017, kendaraan motor terbanyak alami kecelakaan, yaitu 399,4 ribu peristiwa. Pesawat mempunyai 140 kasus, kereta 26 kasus, kapal 62 kasus.

Khusus untuk pesawat, selainnya kecelakaan, jumlah penerbangan yang diundur dan diurungkan makin bertambah. Jumlah penangguhan penerbangan di tahun 2017 alami pengurangan sejumlah 28,07% dibanding tahun 2014. Dan jumlah penangguhan penerbangan di tahun 2017 alami pengurangan sejumlah 32,46% dibanding tahun 2014.

Untuk menghindar resiko yang muncul sepanjang perjalanan dan diperjalanan, Anda bisa beli asuransi perjalanan. Faedah yang bisa didapat dari asuransi perjalanan diantaranya pelindungan pada penangguhan dan penangguhan perjalanan, ongkos penyembuhan dan penyembuhan, santunan kematian dan pemulangan mayat, sampai pelindungan dari perlakuan teroris.

ZURICH sebagai perusahaan asuransi tawarkan produk asuransi perjalanan. Konsumen setia bisa memberikan laporan keluh kesah sampai lima hari sesudah peristiwa terjadi lewat e-mail, telephone atau langsung di kantor. Lewat Zurich Action Promise 250, pembayaran claim nasabah bisa dilaksanakan 11 hari sesudah perusahaan asuransi memberi tanggapan pertama pada pengajuan claim . Maka peroleh asuransi perjalanan saat sebelum Anda meneruskan # Menjadikan hidup Anda gampang.