Memburu Cuan Saham dari Analitis Teknikal dan Esensial

Aplikasi,Investasi,Saham,Trading,

Kelas Investasi adegan 9 kembali datang pada Rabu (29/12). Ini kali mengusung topik masalah analitis teknikal dan esensial, yang mana lebih tepat untuk memburu cuan dari saham?

Dua tipe analitis ini penting sebagai dasar keputusan Kamu melakukan investasi saham, agar tidak ngitung kancing alias untung-untungan. Tidak boleh mendasarkan investasi Kamu karena hanya takut kehilangan momen alias FOMO (Fear of Missing Out).

Ada penghitungan matematis yang sudah dilakukan dalam analitis teknikal dan esensial. Ada pula faktor-variabel yang diakui, hingga prospect cuan atau rugi dapat terprediksi. Seperti apakah langkah penghitungannya?
Lalu, apa analitis teknikal dan esensial ini cukup handal dan tepat untuk menghindari kita dari rugi investasi saham? Semua pertanyaan itu akan dijawab oleh professional trader dan trading coach, Michael Yeoh.
Seperti umumnya, Kelas Investasi akan tampil live di account Instagram kumparan. Supaya Kamu tidak terlewatkan ikuti ulasan Kelas Investasi ini pada Rabu, 29 Desember 2021 jam 19.00 WIB, selekasnya rencanakan di google kalender.