Arti Jika Kucing Melahirkan di Rumah Kita

Biasanya kucing betina apabila sudah mendekati duedatenya akan sibuk mencari tempat ternyaman untuk melahirkan anak-anaknya. Mulai dari mengelilingi segala sudut rumah hingga bahkan mungkin mencari tempat melahirkan di atap rumah juga bisa dilakukannya. Nah apa sih arti jika kucing melahirkan di rumah kita? Salah satu makna apabila kucing melahirkan di rumah kita selain karena kenyamanan, induk kucing memilih melahirkan di rumah juga karena keamanan dari kucing-kucing liar yang akan menyakiti anaknya.

Bagi owner yang sudah biasa mendapati kucingnya melahirkan di rumah, pasti sudah tau arti jika kucing melahirkan di rumah kita. Namun, ada beberapa owner pemula yang masih bingung mengenai kapan kucingnya akan melahirkan dan kenapa si kucing sibuk mengitari rumah? Kemudian apa sih arti kucing setelah melahirkan di rumah lalu pergi? Kucing akan melakukan pindahan tempat tinggal bersama selama tujuh kali di tujuh tempat yang berbeda. Hal ini dilakukan karena kenyamanan dan keamanan sudah tidak dirasakan sang induk dan sang anak di tempat sebelumnya dan ingin mencari suasana baru.

Mitos Kucing Melahirkan di Rumah:

Arti Kucing Melahirkan di Rumah

Ada beberapa orang yang mengatakan bahwa arti kucing melahirkan di rumah kita mengandung beberapa mitos di dalamnya. Apa saja mitos tersebut? Berikut penjelasannya:

  • Memperoleh Kesejahteraan Hidup

Anak kucing akan membawa kesejahteraan hidup bagi sang owner, apalagi jika yang dilahirkan oleh sang induk adalah kucing belang berjumlah empat ekor. Meski terasa aneh, tapi makna kucing melahirkan di rumah kita yang pertama ini bisa menjadi kebahagiaan bagi beberapa orang yang mempercayainya. Namun yang harus selalu diingat, jangan pernah pisahkan anak-anak kucing tersebut meski sudah terlalu banyak memiliki kucing di rumah ya. Karena jika dipisahkan akan membuat sang induk kasihan ketika anaknya sudah tidak ada dan akan membuat susu sang induk membengkak karena tidak ada yang disusuinya lagi.

  • Owner Akan Mendapatkan Rezeki Tidak Terduga

Ketika sang induk melahirkan di rumah kita atau di kamar sang owner, artinya sang owner akan mendapatkan rezeki yang tidak terduga. Bentuk dari rezeki ini bukan hanya berupa uang ya, rezeki yang dihantarkan sang kucing bisa berupa apa saja, seperti kesehatan, panjang umur, dan masih banyak lagi.

  • Rezeki Owner Berlimpah

Selain akan mendapatkan rezeki yang tak terduga, owner juga akan mendapatkan rezeki yang berlimpah lho. Jika misal si induk kucing melahirkan tujuh anak dalam sekali proses melahirkan, mitosnya sang owner akan mendapatkan rezeki yang berlimpah ruah.

  • Selamat Dunia Akhirat

Ternyata kucing yang melahirkan di rumah ini juga bisa menyelamatkan kita baik di dunia maupun di akhirat lho. Memang, dengan kita memelihara dan sayang kepada hewan apapun pasti kita akan mendapatkan rezeki yang sama seperti saat kita memberikan perlakuan yang baik pada si kucing. Kucing akan turut mendoakan sang pemilik agar bisa selamat selama di dunia maupun di akhirat. Mitos selamat di dunia dan akhirat pun akan semakin diperkuat jika salah satu induk kucing ternyata melahirkan sembilan anak sekaligus. Selain selamat dunia dan akhirat, mitosnya sang owner pun juga akan kaya raya.

makna kucing melahirkan di rumah

Nah itulah arti kucing melahirkan di rumah kita, makna kucing melahirkan di rumah kita, dan arti kucing setelah melahirkan lalu pergi yang telah diuraikan di atas. Semoga bisa membantu para owner untuk mengerti maksud si induk kucing ya!

Tags: